2013-03-01

Salut sama kekompakan kita #Pe

alnyetable iya minggu lalu Al, emang kamu di jakarta?



nunutsmjuntak sian banget yak. Gue merasa gagal menjadi anak Jakarta khususnya wilayah Lubang Buaya :'( *pukpuk-in sendiri*imaawks Ingin liburan dgn paket murah & menyenangkan? pcayakanlah kpd Bali Nusantara Tour & Travel CP:081999397933 PIN:25B2AAD9



Namanya juga Memberikan informasi dari keberagaman sudut pandang warga Bandung. Hade Gorengna pasti balik deui ka pribadi masing2.biarlah...ia terbiar...sadarlah...sepenuh sadar...perjalanan ini memang teramat sunyi...


Jakarta padet amat ya...Salut sama kekompakan kita #PetirManagementBand lastheroes_bali SundayOnPluto bundleofdreams #TEAMUPcie deuh ciee yang hari ini ke bandung ciee

2013-03-10

libur kenaik

dewiaylestar reiszatama wiwitpus widihehe bernardirisyads luthfizhr perjalanan ke jogja blum di mulai sudah banyak cerita nih =) andai

Mari tidur,besok udah kembali ke jakarta Jinglun Hotel Beijing.Dan Kita akan d Bantu oleh arif_inyonk drumer SHOCKINGxTRUTH dn chuiishoegaze voc HISTORIA_BALI !!! Be There Crootz......SUNSET_JAKARTA siang bang :)Jakarta padat merayap :-)
anadahawsnairB beli motornya dulu, ganti di jogja, touring ke bandung, hemat bri :))ariyadifebri di jakarta nih feb. Ayoklah sini ke rumah gue!

Katanya meh obob yang -_- 'bola bali suarez diving -___-'

2013-03-14

Seperti hari yg lain, senja se

Hotel bintang 4 jakarta barat ,membuka ksempatan untuk para vendor, eo .exhibition .untk program even 2013. Add pin : 311abcba
Novotel Nusa Dua :) “Biasanya jika kalian liburan ke Bali, nginep di Hotel mana ?”Pasarame Paket Tour Murah Lombok & GILI|3D2N|Hotel|B,L,D|transport and tour|pin 25BF4FA6/follow basadotravel



ampe 10 feb, aku pengen ke singaraja bu melali pang maan godoh :P TrisnaYulie wkwkwk, enah creng..., km ampe kpn di bali ? :pIYA!!!! Maunya sellnya untuk gooners ajaa:') 'Gue rasa org yg bukan fans Arsenal pun pgn nonton Arsenal di Jakarta. Bener ga?'

Ormas perang sodara lg katanya ya. Visi misinya apa sih. Menjaga Bali dari siapa? Yg bikin rusuh siapa? Kok kayak Crows Zero. Masih SMA ya?Selamat malam semuanya, selamat malam kota bandung :)

aiiinura ke jakarta Ai. Takut ketinggalan kereta nih. Saya kalo siap2 suka lama soalnya

2013-03-28

No Title

Jadi kk gue stay di beverly hilton hotel dmn tempat Golden Globe Awards dilaksanain...jadinya ketemu Tay deh T^T *nangis di pojokan*
KyariaYorokobi kan aku pernah bilang LDRan dia Jakarta aku surabaya..MerryLaras aku wes bali oooo :p mau jam 9an nyampek jogja :D hahaa yg meh traktir balcony mn blm di tepati :p



Luung ajan :$ 'bali_keras Syg marah kalo aku minum arak ya? Yaudah kasi ne aku minum nyonoykmu !!!Jangan ditanya,plg ayna oge de? 'Komo naek travel mah a -,- 'Ternyata naek pr*m*j*sa itu Lambreta X_X'
Alhamdulillah...smpai jgk aq kt ipoh kul 8.30pg tdi,bapak sjuk glerr nek moto...anyway,hepy sgt travel ngn tenggiling ksyngn aq...^_^ id:0942608324 sub:001 dlvrd:001 submit date:1303061454 done date:1303061454 stat:DELIVRD err:000 text:Travel



Sekali lg menyenangkan memang melakukan perjalanan keliling kebun2 kopi traditional setempat.